IMG_3474 edited

IMG_3480 edited

Tim debat bahasa Inggris Universitas Kanjuruhan Malang yang terdiri dari Galih Adi Putra (mahasiswa Sastra Inggris), Linda Aprelia S. (mahasiswa Sastra Inggris), dan Ayu (Mahasiswa pendidikan Bahasa Inggris) berhasil membawa pulang piala Runner-Up 3 dari kompetisi debat bahasa Inggris yang diadakan oleh Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Surabaya. Kompetisi yang diadakan selama 3 hari mulai tanggal 9-11 Oktober 2015 ini diikuti oleh beberapa universitas di seluruh Indonesia.

Tidak gampang bagi tim debat dari Unikama ini untuk bisa masuk ke babak semi-final. Mereka harus melalui beberapa sesi debat yang cukup sengit sebelumnya dengan beberapa tim yang hadir. Selain mendapatkan piala sebagai tanda kemenangan mereka, tim ini juga mendapatkan hadiah uang tunai dari panitia Indonesia Naval Academy English Competition 2015 AAL Surabaya.

Selain itu, hal yang paling berharga bagi mereka adalah pengalaman dan pelajaran yang mereka dapatkan selama mengikuti lomba. Karena pengalaman adalah hal yang paling berharga dari setiap kegiatan. Sukses terus untuk tim debat Unikama!

Tim Debat Bahasa Inggris Universitas Kanjuruhan Malang Berhasil Membawa Pulang Piala dari AAL Surabaya

Satu gagasan untuk “Tim Debat Bahasa Inggris Universitas Kanjuruhan Malang Berhasil Membawa Pulang Piala dari AAL Surabaya

Komentar ditutup.

WhatsApp chat